Monday, January 21, 2013

Jejaka Kelana

Mari kita mulai cerita ini dengan 1 keyakinan. Yakin dengan adanya aku (pun) sebaliknya, yakin bahwa kamu ada.

Kenjelimetan hidup adalah dasar dimana aku & kau bertemu, kerna alih-alih pengalaman yang tak ada batasnya kita terbuka.
Semaikan duka kala kita bersua, semaikan canda kala kita ada & semaikan keinginan untuk sebuah harapan yang ada dijidatmu.

Lalu kutukan itu bermuara pada obrolan-obrolan malam yang sebelumnya kita tempatkan itu dalam sebuah kotak besar. Lalu mengudaranya kebulan asap yang menemani kala itu, tak ketinggalan momen dimana si hitam datang menemani. Semakin aku diam semakin aku terjerembab pada sifat kebapak-an ku.

Ada yang bernyanyi, melantunkan lagu sendu di malam hari. Hangat kala itu terlihat kala aku & kau membakarnya bersama, lalu jika aku berkata “iya” kau memberontak, kerna keliru akan letaknya yang tak wajar.

*kenjelimetan hidup* Menjadi topik kala itu

harmonisasi

No comments: