Monday, January 21, 2013

Sajak antara aku (juga) kamu


Malam yang kala itu terang bahkan dengan pencahayaan
yang sangat minim, kau menyapaku.
Tanpa tanda pengenal kau coba berkamuflase dengan alih-alih kerna 1 tujuan, tapi tak ayal tujuan itu (pun) bercabang,
memberontak tetapi tetap dalam pengendalianmu,
& Semakin malam (tak) semakin banyak yang kau ingat tentang aku.

Ya, kau seorang wanita!
Wanita yang banyak bicara saat aku diam,
terlebih lagi aku hanya ingat dengan hidungmu manis,
penuh dengan kerutan di tulang hidungmu.

Lalu aku berfikir untuk sebuah nama yang akan kukalungkan padamu,
tapi hanya pikiran itu yang menggantung di jidatku,
& Celakanya tak butuh waktu lama untuk dapat mengalungkan niat itu padamu.

Dinda,,,,,,
Mungkin (hanya) nama itu yang tulus kuberikan di jari tengahmu.

*Yakinkan dirimu lalu (kau) yakinkan aku.

*LOVE YOU*

Harmonisasi
12 nov ’12, @23.45
*Dariku-untukmu

No comments: